Minggu, 20 Desember 2015

PATUNG BUDHA TIDUR





PATUNG BUDHA TIDUR

Hay para sahabat traveling, kali ini saya akan perkenalkan tempat wisata yang bagus dan berhawa sejuk untuk kalian kunjungi, yaitu Vihara Dharma Giri yang terletak di desa Pupuan kecamatan Pupuan Kabupaten Tabanan. Vihara ini terkenal dengan patung Budha tidur yang berukuran besar dan berwarna putih bersih.

 
Di sekitar patung budha ini, suasana alam yang begitu asri. Serta pemandangan gunung Batukaru yang Nampak jelas terlihat dari Vihara ini. Bukan cuma orang budha saja yang datang ke tempat ini, namu orang-orang lokal bali sampai wisatawan , datang ramai mengunjungi tempat ini.

Di selama jalan menuju atas Vihara, terlihat pohon-pohon rindang di kanan kiri jalan setapak menaikkan kesan fresh disini.
Yang menarik, di tiap-tiap pohon itu dipasang papan kayu diisi cuplikan-kutipan bijak, yaitu Cuplikan Dhammapada atau himpunan sabda-sabda sang Buddha dalam kitab suci umat Buddhist.

Para pengunjung yang masuk ke wihara ini tidak ada pungutan apapun, Cuma ada kotak donasi sumbangan sukarela saja.
Cuma itu info yg bisa saya kasi, selamat menikmati perjalanan menuju vihara ini, dan selamat berlibur sobat

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :