Minggu, 20 Desember 2015

PATUNG DEWA SIWA

PATUNG DEWA SIWA


Halo sobat, traveling kali ini tak jauh kok dari patung budha yang tadi, tempat yang satu ini berada di Desa Pujungan, tepat nya di pura Malen, Patung Dewa  Siwa yang tingginya 10 meter.
Jalan menuju pura Malen ini jalannnya cukup terjal, untuk mengunjungi patung Dewa Siwa ini, anda akan melewati jalan menuju ke SMA N 1 PUPUAN.  Setelah melewati SMA N 1 PUPUAN anda baru  akan menemukan Pura Malen yang terletak di lereng Gunung Batukaru.

Di patung Dewa siwa ini biasanya dijadikan tempat untuk meditasi, karna tempatnya yang begitu nyaman,sejuk dan sepi. 

Di objek wisata Pura Malen terdapat patung-patung yang sangat berseni yaitu 2 buah tentara dengan pakaian lengkap yang dilengkapi dengan senjata, meriam, serta 2 buah patung macan, satu dengan warna hitam dan satunya lagi mempunyai warna belang yang mengapit sebuah patung serimpu. 
Dari atas pura malen ini anda juga dapat melihat pemandangan yang begitu indah. Selamat mengunjungi Patunf Dewa Siwa ini sobat……

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :